Kejernihan Layar Super AMOLED Kini Bisa Dinikmati di Tablet

Jakarta – Kurang puas dengan tampilan layar tablet Anda saat ini? Wajar saja. Mayoritas tablet masih menggunakan layar LCD konvensional dengan tingkat reproduksi warna hanya 73%. Foto pemandangan yang Anda ambil jadi tidak secantik aslinya. Kerap kali Anda juga jadi salah memilih warna karena yang ditampilkan di layar tablet konvensional berbeda dengan yang sebenarnya.

Namun kini Anda bisa bergembira. Kejernihan layar Super AMOLED yang kaya warna sudah bisa dinikmati di tablet melalui Samsung GALAXY Tab S. Super AMOLED memiliki tingkat reproduksi warna yang 94% cocok dengan palet warna alami. Sehingga Anda bisa menikmati foto dan video dengan warna yang sangat mirip dengan aslinya di Samsung GALAXY Tab S.

Layar Samsung GALAXY Tab S juga memiliki kontras tajam (100.000:1) dan warna hitam yang lebih dalam. Anda bisa menemukan detail yang hilang melalui kontras warna yang tepat. Semua foto yang Anda simpan akan terlihat vibrant, hidup dan tajam sehingga memukau semua orang yang melihatnya. Nikmati juga sensasi menonton video high definition yang lebih smooth dan detail berkat dukungan playback WQHD (2560x1440p) 30 fps.

Selain itu, teknologi layar Samsung GALAXY Tab S dilengkapi dengan fitur Adaptive Display yang memungkinkan Anda untuk dapat menggunakan Samsung GALAXY Tab S di luar ruangan dengan tampilan layar seperti di dalam ruangan karena fitur ini dapat mengatur kontras, white balance, dan parameter lainnya pada layar untuk memberikan tampilan yang optimal di kondisi cahaya apapun.

Selain unggul dari sisi layar, Samsung GALAXY Tab S juga unggul dari sisi desain yang premium dan stylish. Berbeda dengan tablet konvensional lainnya, Samsung GALAXY Tab S sangat tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 6,6 mm. Untuk tipe layar 8,4 inci, beratnya hanya 293 gram. Sementara untuk tipe layar 10,5 inci, beratnya 465 gram.

Mau dibawa kemana pun jadi ringkas dan praktis. Samsung GALAXY Tab S tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan: Titanium Bronze dan Dazzling White. Tampilan stylish Samsung GALAXY Tab S makin disempurnakan dengan sentuhan warna Rose Gold yang sedang ‘in’ pada side body-nya.

Untuk urusan ‘otak’, tak perlu diragukan lagi. Samsung GALAXY Tab S mengusung prosesor Octa Core (Quad Core 1,9 GHz + Quad Core 1,3 GHz). Didukung oleh RAM sebesar 3 GB, menghasilkan performa super cepat. Samsung GALAXY Tab S memiliki internal storage sebesar 16 GB yang bisa ditambah hingga 128 GB melalui slot eksternal micro SD.

Samsung GALAXY Tab S dilengkapi kamera belakang beresolusi 8 MP dengan flash dan kamera depan beresolusi 2 MP. Mau buat film pendek atau video-video seru saat berliburan ke tempat dengan pemandangan indah? Rekam dalam kualitas terbaik. Anda bisa merekam video full HD (1920 x 1080p) 30 fps menggunakan kamera belakang Samsung GALAXY Tab S.

Beberapa fitur unggulan seri “S” juga disematkan dalam tablet flagship Samsung ini. Seperti fitur Ultra Power Saving Mode yang sangat membantu dalam kondisi low-batt (di bawah 10%) dan Fingerprint Access (untuk Lock & Unlock Device, Multi-User Mode Login, Hiding Private Contents).

Seperti tablet dan smartphone unggulan Samsung lainnya, Samsung GALAXY Tab S juga memiliki fitur Multi Window yang memudahkan saat Anda harus membuka 2 aplikasi sekaligus / multitasking. Seluruh kelebihan Samsung GALAXY Tab S 8.4” didukung oleh baterai berkapasitas 4.900 mAh dan Samsung GALAXY Tab S 10.5” didukung oleh baterai berkapasitas 7.900 mAh yang siap menunjang seluruh aktivitas Anda seharian.

Anda bisa mendapatkan Samsung GALAXY Tab S dengan harga Rp 5.999.000 (tipe 8,4 inci) dan Rp 6.999.000 (tipe 10,5 inci). Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi Samsung GALAXY Tab S, silakan mengunjungi Samsung Experience Store terdekat atau klik http://www.samsung.com/id/galaxytabs/.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/08/27/204248/2674547/796/2/kejernihan-layar-super-amoled-kini-bisa-dinikmati-di-tablet

About the Author

Leave a Reply