Adobe Rilis Creative Cloud 2014 Terbaru

Jakarta – Adobe menawarkan pembaharuan pada Adobe Creatvie Cloud yang terbaru. Tools penting ini juga termasuk Adobe Photoshop CC, Adobe Illustrator CC, Adobe Dreamweaver CC dan Adobe Premiere Pro CC.

Dikatakan oleh Adobe, update ini meliputi 4 aplikasi mobile terbaru, update untuk layanan Creative Cloud dan penawaran-penawaran terbaru untuk pelanggan perusahaan, pendidikan dan fotografi.

“Perubahan pada Creative Cloud telah memberi kami sebuah peluang yang luas untuk menciptakan inovasi yang tidak pernah dilakukan sebelumnya,” kata David Wadhwani, senior vice president, Digital Media Adobe, melalui rilisnya, Sabtu (28/6/2014).

“Kami telah mengambil langkah-langkah nyata dengan rilis bersejarah ini, fitur-fitur baru yang bekerja dengan cepat untuk alat-alat yang digunakan oleh industri seperti Photoshop dan InDesign, serta memperkenalkan aplikasi mobile yang mengubah tablet menjadi alat kreatif yang tidak bisa diabaikan,” tambahnya.

Selain update terbaru, Adobe juga mengumumkan bahwa jumlah pelanggan Creative Cloud di seluruh dunia mencapai lebih dari 2,3 juta, jauh melebihi proyeksi awal ketika produk tersebut diluncurkan dua tahun yang lalu.

Para pekerja kreatif menyatakan bahwa teknologi-teknologi baru adalah pendorong utama di balik perubahan pesat tersebut. Hal ini juga sedang menjadi tren di Asia Pasifik.

Aplikasi ponsel yang baru dan serangkaian layanan Cloud yang terintegrasi kuat yang memungkinkan para pekerja kreatif untuk memperluas alur kerja desktop mereka guna membuka kreativitas profesional pada ponsel.

Berikut beberapa fitur baru yang ditawarkan di Adobe CC 2014:

– Kemampuan-kemampuan baru di Photoshop CC untuk fotografer seperti efek-efek gerakan Blur Gallery untuk menciptakan gerakan yang peka; Fokus Mask, yang membuat gambar potret dengan ketajaman dari objek menonjol; dan kemampuan Content-Aware yang baru.

– Kemampuan baru di Illustrator CC termasuk Live Shapes untuk mengubah secara cepat persegi panjang menjadi bentuk yang sempurna dan kemudian mengembalikan kembali ke bentuk persegi panjang semula dengan hanya dengan beberapa klik, serta rendering yang lebih cepat dari grafis vektor dengan akselerasi GPU pada Windows dengan kartu grafis NVIDIA bersertifikat Adobe.

– Dalam aplikasi video, yang awalnya dulu dilihat dalam acara NAB pada bulan April, termasuk Live Text Template dan Masking dan Tracking, integrasi baru yang memanfaatkan kekuatan dari Adobe After Effects CC di dalam Adobe Premiere Pro CC.

– Alat web sekarang mencakup kemampuan untuk melihat markup dalam dokumen yang menggunakan Elemen Quick View yang baru di Dreamweaver CC, yang memungkinkan pengembang web untuk dengan mudah melihat, menavigasi, dan memodifikasi struktur halaman HTML.

SUmber : http://inet.detik.com/read/2014/06/28/151225/2622075/1277/adobe-rilis-creative-cloud-2014-terbaru?i992202105

About the Author

Leave a Reply