Memperkecil / Optimalisasi penggunaan RAM / Memory untuk PC dengan Minimem

Alat / Tools / Software = Minimem
Download : http://main.kerkia.com/tools/minimem/Minimem2.1.msi

FUngsi :

Dengan software ini kita bisa menghemat RAM dari laptop / PC yg kita miliki , fungsi utamanya adalah mengoptimalkan / mengkompress penggunaan RAM dari setiap aplikasi yg sedang running / di buka . Sehingga tidak membuat hang pc / laptop nya.

Cara penggunaan bisa di lihat di :
http://dea7x.blogspot.com/2012/08/free-download-minimem-software-untuk.html

Sandisk Luncurkan MicroSD Kapasitas 128GB

Jakarta – Keterbatasan dalam melakukan penyimpanan di ponsel atau tablet akan segera terselesaikan. Solusi ini datang dari terobosan Sandisk yang meluncurkan kartu MicroSD dengan kapasitas 128GB.

SanDisk Ultra microSDXC UHS-I128GB2 hadir dengan ukuran lebih kecil dari kuku. Dengan kapasitas paling besar saat ini, ponsel dan tablet seolah-olah tanpa keterbatasan penyimpanan. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan ribuan lagu dan foto, video dengan durasi berjam-jam dalam satu kartu.

“Kartu microSD 128GB ini akan menjadi populer sebagai pilihan penyimpanan yang dapat dipindahkan, memberikan pengguna akses yang cepat, aman dan dapat diandalkan untuk arsip data pribadi mereka,” klaim Handset Component Technologies, Strategy Analytics Stuart Robinson, dalam keterangan resminya, Selasa (6/5/2014).

Tak cuma berkapasitas besar, SanDisk Ultra kartu microSDXC 128GB memberikan kecepatan dua kali lipat dibandingkan dari kecepatan kartu memori microSD biasa dan menawarkan kinerja rekaman video tertinggi.

“Dengan penyimpanan 128GB yang dapat dipindahkan, konsumen akan menikmati kebebasan untuk menyimpan apa pun yang mereka inginkan pada smartphone atau tablet, tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan,” tambah Idris Effendi, Country Manager SanDisk Corporation.

Ditambahkan olehnya, sekarang dengan kartu microSD ini, konsumen sekarang dapat menyimpan video Full HD berdurasi 16 jam, 7.500 lagu, 3.200 foto dan lebih dari 25 aplikasi secara bersamaan.

Hadir di akhir bulan Mei, microSD 128 GB milik Sandisk ini akan dibanderol dengan harga eceran yang disarankan sebesar Rp1.999.000.

SUmber : http://inet.detik.com/read/2014/05/06/082336/2574150/317/sandisk-luncurkan-microsd-kapasitas-128gb?i992202105